SURAT TERBUKA UNTUK BANSER GP ANSHOR SIDOARJO

0
2991

Oleh : Habib Abu Syuja’ Al-Khathab bin Muhammad bin Abu Syaib bin Abu Muhammad Al-Banjari (Keturunan Nabi Adam ‘Alaihissalam dari Generasi yang ke sekian).

Bismillah..
Segala puji hanyalah untuk Allah, yg telah menyempurnakan segala nikmat-Nya untuk kita semua.
Shalawat & Taslim tetap terpatri hanya untuk junjungan kita yg mulia, MUHAMMAD bin ABDULLAH Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.
Semoga dengan pujian & shalawat tersebut, cukup bagi Allah untuk memasukkan kita ke dalam GOLONGAN orang-orang yang BERUNTUNG, Aaamiiin…

Betapa miris & sedih hati ini, tatkala menyaksikan sebuah tayangan & mendengar berita bahwa ada “SEGELINTIR” BANSER GP ANSHOR yg telah berhasil membubarkan sebuah Majelis Ilmu (Baca : Taman Surga), yg di adakan untuk memberikan pencerahan kepada umat di Tanah Jawa.

Secara khusus, surat ini ditujukan kepada semua BANSER GP ANSHOR SIDOARJO & secara umum kepada semua BANSER GP ANSHOR diseluruh Indonesia.

Peristiwa ini, bukanlah kali pertama kalian lakukan. Sebelumnya, begitu banyak moment yg kalian jadikan sebagai sebuah kesempatan untuk melakukan “PEMBUBARAN”, dengan berdalih untuk menjaga Persatuan & Kesatuan Bangsa. Akhirnya kalian pun berada pada barisan terdepan dalam aksi tersebut.

Jika kita kembali kepada sejarah perjalanan hidup Nabi yg Mulia, maka peristiwa PENOLAKAN terhadap Da’wah Islam ini, bukanlah hal yg baru & aneh. Bukankah kita telah mengetahui, begitu hebatnya penolakan Penduduk Thoif terhadap Syariat yg dibawa Oleh Nabi Termulia. Bahkan tanpa rasa takut & ragu, mereka pun melempari Jasad manusia Mulia, sebagai bentuk penolakan & permusuhan.

Namun ketahuilah wahai saudara ku..
Tidak ada SATU GOLONGAN pun yg menolak sebuah DA’WAH ILALLAH yg datang dari Nabi Mulia, melainkan mereka adalah salah satu dari 4 GOLONGAN berikut ini :
1. ORANG-ORANG KAFIR
2. ORANG-ORANG MUNAFIQ
3. ORANG-ORANG JAHIL
4. PARA PENGEKOR HAWA NAFSU
Jika kita tarik pada keadaan di Indonesia saat ini, seiring dengan begitu banyaknya PENOLAKAN terhadap Da’i-Da’i Sunah, yg selalu menyeru kepada Kemurnian Aqidah, Entah kalian (BANSER GP ANSHOR) berada pada GOLONGAN yang mana ?..

Disini, dengan lantang & tegas saya katakan bahwa Para Da’i Sunah yg kalian benci, da’wah mereka yg kalian halang-halangi, majelis mereka yg kalian bubarkan, DEMI ALLAH, Mereka semua mencintai Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, mereka mencintai Ahlul Bait & mereka juga mencintai HADRATUSY SYEIKH HASYIM ASY’ARI (Ulama & Pendiri NAHDHOTUL ULAMA). Bahkan mereka menjadikannya (Pendiri NU) sebagai Seorang Ulama yg sangat berpengaruh dalam Kemerdekaan Indonesia & memiliki andil yg besar dalam penyebaran Syariat Islam di Bumi Pertiwi ini.

Pada waktu yg sama kami pun mempertanyakan, Sejauh mana kecintaan kalian (BANSER GP ANSHOR) kepada HADRATUSY SYEIKH HASYIM ASY’ARI ?, Sejauh apa kesungguhan kalian dalam mengamalkan Syariat Islam yg telah beliau wariskan ?..

Pernahkah beliau mengajarkan tentang bolehnya melakukan ceramah di gereja (dihadapan umat nashrani) & dengan membenarkan ajaran agama mereka ?..
Adakah fatwa dari beliau tentang bolehnya menjaga gereja saat perayaan natal & tahun baru ?..
Adakah perintah dari beliau untuk membubarkan setiap majelis ilmu dr selain Golongan NU & bersikap keras terhadap sesama muslim, namun lembek terhadap orang kafir ?..
Adakah fatwa beliau tentang bolehnya menjaga & berkasih sayang dengan orang-orang SYI’AH (Baca : Anak Dajjal) ?..

Lantas, mengapa semua itu kalian lakukan… ?
Apakah kalian lebih suka bertikai dengan sesama muslim, namun berlemah lembut dengan non-muslim… ?
Demi Allah, ini merupakan sebuah penyelewengan terhadap Ajaran yg dibawa Oleh HADRATUSY SYEIKH HASYIM ASY’ARI.

Saudara ku BANSER GP ANSHOR,,,
Apa yg kita lakukan selama hidup didunia, PASTI akan dimintai pertanggung jawabannya oleh Allah, HAKIM YANG MAHA ADIL..
Alangkah bahagianya, jika kita mampu mempertanggung jawabkan semua itu dihadapan Allah, disebabkan karena amalan itu dibangun di atas ILMU, bukan NAFSU…
Namun, alangkah meruginya, jika semua itu tidak mampu kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah, disebabkan karena KEBODOHAN & FANATISME GOLONGAN yg tertanam dalam akal pikiran kita…

Kami sangat yakin, saat ini Allah masih menghadirkan manusia-manusia HEBAT & HANIF dalam tubuh NAHDHOTUL ULAMA. Dari tangan & lisan merekalah, kami sangat berharap agar NU tetap mampu menjaga Kemurnian Syariat, sebagaimana yg telah dibawa Oleh HADRATUSY SYEIKH HASYIM ASY’ARI, dan mampu menjadikan BANSER GP ANSHOR sebagai Para Mujahid Islam Sejati, serta peka terhadap “Para Penyusup” yg memanfaatkan Kekuatan NU dari dalam.

Islam cinta Persatuan & Kesatuan, Perbedaan FIQHIYYAH harusnya mampu menjadikan kita lebih arif & bijaksana dalam bersikap.

Semoga Allah selalu menjaga & menyatukan hati kaum muslimin, serta membinasakan ORANG-ORANG KAFIR & MUNAFIQ, yg berlindung dalam barisan Kaum Muslimin, Aaamiiin…

Diposting dan disebarkan kembali oleh Maa Haadzaa

Silahkan bergabung untuk mendapatkan info seputar kajian dan atau ilmu sesuai sunnah
Melalui:
Website https://www.maahaadzaa.com
Join Channel Telegram https://goo.gl/tF79wg
Like Facebook Fans Page https://goo.gl/NSB792
Subscribe YouTube https://goo.gl/mId5th
Follow Instagram https://goo.gl/w33Dje
Follow Twitter https://goo.gl/h3OTLd
Add BBM PIN:D3696C01
WhatsApp Group khusus Ikhwan https://chat.whatsapp.com/CvwkUWIE8di0mcNeRzmUSF
WhatsApp Group khusus Akhwat https://chat.whatsapp.com/6fp0d32Vf1UASsRNRwlsNW

Silahkan disebarluaskan tanpa merubah isinya. Semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita.
Jazaakumullahu khairan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.