Maahaadzaa Peduli Wabah

0
665

Maa Haadzaa Peduli Wabah
Berlomba-lombalah Menebar Kebaikan

Tidak terasa sudah 1 bulan Indonesia dilanda oleh wabah #coronavirus #covid19. Dampaknya pun begitu terasa. Tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kesulitan akan kebutuhan sehari-hari.

Kami dari Maa Haadzaa, yang merupakan wadah dakwah sunnah di Jabodetabek mengajak Ikhwah Fillah untuk ikut andil dalam memantabkan program kita yaitu Maa Haadzaa Peduli Wabah.

Program ini bertujuan untuk membantu lapisan masyarakat seperti tukang sapu, tukang ojek, dan bagi mereka yang notabene mereka yang sedang berjuang dan mengharuskan keluar rumah untuk mencari nafkah kehidupan di tengah-tengah wabah ini.

Kita berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dengan harapan, Ikhwah Fillah turut membantu dalam program ini dengan bantuan donasinya.
.
عَنْ عَلِىٍّ قَالَ قَالَ النَّبِىُّ -صلى الله عليه وسلم- « إِنَّ فِى الْجَنَّةِ غُرَفًا تُرَى ظُهُورُهَا مِنْ بُطُونِهَا وَبُطُونُهَا مِنْ ظُهُورِهَا ». فَقَامَ أَعْرَابِىٌّ فَقَالَ لِمَنْ هِىَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ « لِمَنْ أَطَابَ الْكَلاَمَ وَأَطْعَمَ الطَّعَامَ وَأَدَامَ الصِّيَامَ وَصَلَّى لِلَّهِ بِاللَّيْلِ وَالنَّاسُ نِيَامٌ »
.
Dari ‘Ali, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya di surga ada kamar yang luarnya bisa dilihat dari dalamnya dan dalamnya bisa dilihat dari luarnya.” Lantas orang Arab Badui ketika mendengar hal itu langsung berdiri dan berkata, “Untuk siapa keistimewaan-keistimewaan tersebut, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda, “Itu disediakan bagi orang yang berkata yang baik, memberi makan (kepada orang yang butuh), rajin berpuasa, dan melakukan shalat di malam hari ketika manusia terlelap tidur.” (HR. Tirmidzi no. 1984 dan Ahmad 1: 155)

Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman:
.
ءَامِنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِۦ وَأَنْفِقُوا مِمَّا جَعَلَكُمْ مُّسْتَخْلَفِينَ فِيهِ  ۖ فَالَّذِينَ ءَامَنُوا مِنْكُمْ وَأَنْفَقُوا لَهُمْ أَجْرٌ كَبِيرٌ
.
“Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan infakkanlah (di jalan Allah) sebagian dari harta yang Dia telah menjadikan kamu sebagai penguasanya (amanah). Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menginfakkan (hartanya di jalan Allah) memperoleh pahala yang besar.”
(QS. Al-Hadid 57: Ayat 7)

Mari kita sama-sama mengamalkan anjuran Rasulullah shallallahu ‘alahi wa sallam dan perintah Rabb pemilik segala kekayaan, Allah azza wa jalla.

✒Salurkan donasi terbaik anda untuk program Maa Haadzaa Peduli ke rekening dibawah ini;

🏦 Bank Syariah Mandiri (BSM)
Kode Bank : 451
🛣 Kota Tangerang

1⃣ DONASI PEDULI BERSAMA
🏧 7123196338
👤 MAA HAADZAA PEDULI

🎗Konfirmasi Donasi Maa Haadzaa Peduli Wabah melalui SMS atau Whatsapp dengan format: “Maa Haadza Peduli Wabah – Tanggal Transfer – Nama – Nominal” kirim ke 08118083083

Kami juga mengajak ikhwah fillah semua untuk mengisi form https://www.maahaadzaa.com/donasi/
untuk menjadi Muhsinin/Donatur Tetap dari program-program donasi Maa Haadzaa.

Silahkan disebarluaskan tanpa mengubah isinya. Semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita

جَزَا كُمُ اللّٰهُ خَيْرًا

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.