Laporan Sedekah Jariyah Sepeda Motor

0
36

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah, wa ba’du,

Syukur Alhamdulillah, Maa Haadzaa telah menerima sebuah sepeda motor layak pakai dari seorang Muhsinin. Diberikan oleh:

👤 Hamba Allah, sebuah sepeda motor Jialing, 2013.

Sepeda Motor tersebut akan digunakan sebagai alat transportasi dakwah oleh tim relawan di lingkungan kerja Maa Haadzaa di Tangerang Selatan.

Subhanallah, ada perasaan yang jadi ‘campur aduk’ dalam diri kami saat menerima pemberian ikhwan kita yang berada di group MH 7 Ikhwan. Rasa senang, bangga, terharu, malu, juga iri melihat apa yang telah beliau sedekahkan dijalan Allah.

Mari kita doakan;

Semoga Allah menerima segala amal ibadahnya & keluarganya.

Semoga Allah gantikan dengan yang jauh lebih baik untuknya atas apa yang telah disedekahkan.

Dan semoga sedekah jariyah ini sebagai sebab Allah ridho kepadanya & keluarganya, yang kelak akan menjadi pemberat timbangan amal soleh mereka saat di Yaumil Mizan.

‎اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

🌱🌿☘🍀🍃🌾🍁🍂

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا مَاتَ الإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثَةٍ : إِلا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seorang manusia mati maka terputuslah darinya amalnya kecuali dari tiga hal; dari sedekah jariyah atau ilmu yang diambil manfaatnya atau anak shalih yang mendoakannya.” (HR. Muslim 1631).

Bagi antum/antunna yang berniat untuk bersedakah sepeda motor layak pakai untuk aktivitas dakwah, untuk para Da’i atau pun untuk para Marbot masjid, Maa Haadzaa bersedia memfasilitasi. Silahkan hubungi tim admin;

👤 Rahmat Kartolo 0811-8063063

‎جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرً

Note: Broadcast ini hanya untuk di ruang lingkup group Maa Haadzaa & mohon untuk tidak disebarluaskan tanpa izin dari admin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.