Kenyamanan Tempat Ibadah dan Dakwah, Bisa Kita Lakukan Dengan Cara Ini

0
104

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah, wa ba’du,

Pernah shalat di masjid yang ada ACnya?

Pernah menghadiri kajian di masjid yang ada ACnya?

Jika pernah, pasti nyaman kan?

Yukk ambil bagian penyediaan AC di Masjid Baiturrahman, Ciledug – Tangerang.

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Dari ‘Utsman bin ‘Affan radhiallahu’anhu beliau berkata: Sungguh aku pernah mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ تَعَالَى – قَالَ بُكَيْرٌ: حَسِبْتُ أَنَّهُ قَالَ: يَبْتَغِيْ بِهِ وَجْهَ اللَّهِ – بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا

“Barangsiapa yang membangun masjid karena Allah Ta’ala (mengharapkan wajah-Nya) maka Allah akan membangunkan baginya rumah (istana) di Surga”.

Maa Haadzaa menawarkan kemudahan kepada para muhsinin untuk beramal jariyah dengan penyediaan AC di Masjid Baiturrahman.

Kebutuhan AC di MBR:

1. AC Split merk Gree 2,5 PK sebanyak 6 unit senilai Rp.40.200.000

2. AC Standing Floor merk Daikin 5 PK sebanyak 2 unit senilai Rp 46.000.000

Donasi dapat disalurkan melalui:

🏦 Bank Syariah Mandiri (451)
🛣 Cabang Karang Tengah
🏧 7123196079
👤 MAA HAADZAA MASJID

Yukk bersegera dalam beramal shaleh sebelum penyesalan itu datang, sebagaimana yang telah Allah terangkan dalam Firman-Nya;

وَأَنفِقُوا۟ مِن مَّا رَزَقْنَٰكُم مِّن قَبْلِ أَن يَأْتِىَ أَحَدَكُمُ ٱلْمَوْتُ فَيَقُولَ رَبِّ لَوْلَآ أَخَّرْتَنِىٓ إِلَىٰٓ أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ وَأَكُن مِّنَ ٱلصَّٰلِحِينَ

Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh? (QS Al-Munafiquun: 10).

Patungan AC Untuk Masjid Baiturrahman

Kami mengharapkan bantuan dan dukungannya dalam upaya merealisasikan firman Allah subhanahu wa ta’ala,

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maaidah: 2)

Semoga Allah Ta’ala meringankan langkah Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan- kegiatan dari Maa Haadzaa ini. Mari berdakwah bersama kami dengan cara mengisi https://www.maahaadzaa.com/donasi/ untuk menjadi Muhsinin/Donatur Tetap dari program-program donasi yang Maa Haadzaa selenggarakan https://www.maahaadzaa.com/tentang-kami sehingga dapat menjadi tabungan amal sholeh di akhirat kelak.

Amiin Allahumma Amiin.

Silahkan disebarluaskan tanpa merubah isinya. Semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. Jazaakumullahu khairan wa baarokallahu fiikum.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.