ISI BBM

0
2045

Bismillah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala atas segala limpahan rahmat dan hidayahNya yang telah diberikan kepada kita semua. Sholawat serta salam semoga tercurah kepada Rasululloh ‘alaish shalatu wassalam beserta keluarga, shahabat, dan orang-orang yang senantiasa menegakkan sunnah beliau hingga hari akhir.

Banyak amalan yang bisa dilakukan agar menuai ganjaran yang luar biasa. Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, sebutir kurma atau snack yang menggiurkan, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan.

Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sebutkan, ‎“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”

Di antara keutamaan lainnya bagi orang yang memberi makan berbuka puasa adalah keutamaan yang diraih dari do’a orang yang menyantap makanan berbuka. Jika orang yang menyantap makanan mendoakan si pemberi makanan, maka sungguh itu adalah do’a yang terkabulkan. Karena memang do’a orang yang berbuka puasa adalah do’a yang mustajab. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda,

“Ada tiga orang yang do’anya tidak ditolak : (1) Pemimpin yang adil, (2) Orang yang berpuasa ketika dia berbuka, (3) Do’a orang yang terdzolimi.”

Ketika berbuka adalah waktu terkabulnya do’a karena ketika itu orang yang berpuasa telah menyelesaikan ibadahnya dalam keadaan tunduk dan merendahkan diri.

Apalagi jika orang yang menyantap makanan tersebut mendo’akan sebagaimana do’a yang Nabi shallallahu ‘alaihi wa salam praktekkan, maka sungguh rizki yang kita keluarkan akan semakin barokah. Ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam diberi minum, beliau pun mengangkat kepalanya ke langit dan mengucapkan,

“Allahumma ath’im man ath’amanii wa asqi man asqoonii” [Ya Allah, berilah ganti makanan kepada orang yang memberi makan kepadaku dan berilah minuman kepada orang yang memberi minuman kepadaku]

Alhamdulillah program donasi ISI BBM (Ifthar konsumSI Buka puasa BersaMa masih terus berjalan, namun sayangnya jumlah hidangan yang disediakan tidak sesuai dengan jumlah jamaah yang berpuasa dan juga para tholibul ilmi yang datang di majelis ilmu dalam kajian kitab Minhajul Muslim setiap Senin bersama Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA.

Pengeluaran untuk program ISI BBM tidaklah sedikit, untuk 100 box makanan membutuhkan biaya sekitar 1.5-2 juta rupiah dan tentunya sangat kurang karena jamaah maghrib sudah hadir sekitar 500 orang.

Insya Allah program ISI BBM ini akan terus berjalan dgn baik.

Oleh karena itulah Maa Haadzaa membuka kemudahan peluang investasi akhirat kepada seluruh kaum muslimin yang ingin menyalurkan donasi ISI BBM melalui;

🏦 Bank Syariah Mandiri (BSM)
Kode Bank : 451
🛣 Cabang Karang Tengah (Kota Tangerang)
🏧 7123195064
👤 MAA HAADZAA IFTHAR

Konfirmasi Donasi ISI BBM melalui pesan SMS atau Whatsapp ke nomor: 08118 083 083
dengan format sebagai berikut: IsiBBM#Nama#TanggalTransfer#NominalTransfer

Kami mengharapkan bantuan dan dukungannya dalam upaya merealisasikan firman Allah subhanahu wa ta’ala,
“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maaidah: 2)

Semoga Allah Ta’ala meringankan langkah Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan- kegiatan dari Maa Haadzaa ini. Mari berdakwah bersama kami dengan cara mengisi https://www.maahaadzaa.com/donasi/ untuk menjadi Muhsinin/Donatur Tetap dari program-program donasi yang Maa Haadzaa selenggarakan https://www.maahaadzaa.com/tentang-kami/ sehingga dapat menjadi tabungan amal sholeh di akhirat kelak. Amiin Allahumma Amiin.

Silahkan disebarluaskan tanpa merubah isinya. Semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. Jazaakumullahu khairan wa baarokallahu fiikum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.