Dahaga Ilmu – Terhindar dari Siksa Kubur & Api Neraka

6
5916

DAHAGA ILMU
Terhindar dari Siksa Kubur & Api Neraka

Fiqih Ibadah I

Mengisi liburan 3 hari (apalagi bertepatan dengan liburan sekolah di tanggal *6,7,8 Januari 2017 )* dengan ilmu yang bermanfaat sekaligus konsultasi bersama Ustadz Azhar Khalid Bin Seff, Lc., MA tentu sangat menyenangkan apalagi kali ini mengangkat tema “Terhindar dari Siksa Kubur & Api Neraka” , kajian teori dan praktek fiqih ibadah secara seri/berurutan dari thaharah (bersuci), mandi junub (besar), wudhu, tayamum, sholat wajib, sholat sholat sunnah, dzikir, puasa, zakat, tata cara penyelenggaraan jenazah dan fiqih ibadah lainnya dari Al Quran dan Hadits shahih dengan rujukan dari kitab fiqih Al Wajiz, Umdahtul Ahkam, Sifat Sholat Nabi, dan kitab ulama ahlus sunnah lainnya.

Selama orang tua / dewasa asyik mengikuti kajian maka anak-anak akan dibimbing bersama Kak Wasid (Bunayya TV) dengan program-program yang sangat menarik diantaranya panduan sholat berjamaah beserta dzikirnya, halaqoh anak, belajar adab, games, kidz zone, quiz, permainan, tadabur alam, buah karya, tayangan film kisah Islami , outbound dan masih banyak lainnya.

Selain itu kegiatan Dahaga Ilmu kali ini in syaa Allooh dilengkapi juga dengan memanah/war brow, flying fox, sepak bola, family gathering, berkuda, motor off road, berenang, dll. Rasakan udara kaki gunung Salak dan pemandangan hijau yang sejuk serta segar di Banyu Camp, dan jauh dari keramaian kota.

Temukan cara cara baru yang menarik untuk liburan di Dahaga Ilmu dan ciptakan kenangan dan ilmu yang tak terlupakan dengan penuh keceriaan.

Daftarkan anda segera Quota terbatas!

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 08118093093 / 081317889282 atau kunjungi https://www.maahaadzaa.com/dahaga-ilmu-terhindar-dari-siksa-kubur-api-neraka/

 

Biaya untuk 1 orang selama 3 hari 2 malam sudah termasuk 6 kali makan, 2 kali coffee break, memanah / war brow, flying fox, sepak bola , family gathering , berkuda , motor off road , berenang dan seluruh kegiatan yang diselenggarakan di Dahaga Ilmu.

# Peserta bisa siapa aja asal usia diatas 7 tahun jadi yang daftar bisa ayahnya saja/bundanya saja/anaknya saja/ayah dan anaknya saja/bunda dan anaknya saja/ayah bunda dan anak anaknya, single juga bisa ikut.

# Dengan konsep pesantren maka bangunan dan kamar tidur jamaah/peserta dipisah ikhwan dan akhwat

Silahkan disebarluaskan tanpa merubah isinya. Semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita.
Jazaakumullahu khairan.

6 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.